cookingdanax.blogg.se

Buku marketing hermawan kartajaya
Buku marketing hermawan kartajaya











buku marketing hermawan kartajaya
  1. BUKU MARKETING HERMAWAN KARTAJAYA PROFESSIONAL
  2. BUKU MARKETING HERMAWAN KARTAJAYA SERIES

Masih ingat kan cerita saya di series ini bahwa saya menambahkan C keempat (change) dari tiga C-nya Ohmae (company, customer, dan competitor). Hanya ada dua orang Asia di situ, saya dan Kehnichi Ohmae yang menginspirasi saya menulis model 4C! Saya lantas diajak menulis buku-buku bersama Philip Kotler, sampai akhirnya terpantau oleh Chartered Institute of Marketing, United Kingdom, sehingga akhirnya dinobatkan sebagai satu di antara 50 Gurus who Have Shaped the Future of Marketing pada 2003. Di muat dalam buku teks Warren Keegan dan kebaca Philip Kotler.

buku marketing hermawan kartajaya

Sebab, inilah yang mengantar saya ke pentas dunia. Padahal sebenarnya dahsyat! Isinya lengkap dan komprehensif, tapi kurang ”menyengat”!ĭelapan belas prinsip yang saya gambarkan untuk membentuk The M House ini benar-benar legendaris buat saya.

buku marketing hermawan kartajaya

Sedangkan sebuah buku teks yang panjang dan tebal seperti matahari! Menyebar dan energinya tidak terasa. Sekalian supaya tubuhnya jadi gelap! Sebab, energi matahari itu menyebar, tidak fokus!ĭelapan prinsip itu seperti sebuah laser, bukan matahari! Sebab, ”tajam” dan ”menikam”! Kalau tidak mengikutinya, Anda tidak akan bisa sustainable. Bahkan, banyak orang kepingin menikmati panasnya matahari dengan berjemur secara telanjang. Tapi, badan kita tidak rusak ketika berjemur. Sedangkan matahari? Energinya luar biasa, bahkan merupakan pusat pergerakan banyak planet di galaksi. Bahkan bisa dipakai untuk memotong logam! Yang dia ambil sebagai contoh adalah laser! Sinarnya kecil, tapi karena sangat fokus, laser bisa menembus apa pun. Dalam bukunya Fokus, dia menyatakan, kalau kita mau konsentrasi ke satu hal, energinya akan sangat kuat. Ganti kredo-kredo manajemen Anda ketika menjalankan perusahaan atau Anda akan bangkrut! Terus terang, saya belajar semua itu dari Al Ries yang banyak memberi inspirasi. Saya mendramatisasinya dengan kata-kata: Rewrite your credo or your company will die! Artinya? Buku teksnya diterjemahkan ke banyak bahasa dan dipakai banyak profesor untuk mengajar di berbagai negara. īerpuncak pada pemuatannya di buku teks Prof Warren Keegan yang juga pionir Global Marketing.

BUKU MARKETING HERMAWAN KARTAJAYA PROFESSIONAL

Semacam executive summary dari semua pemikiran saya sejak pertama mendirikan MarkPlus Professional Service pada. DELAPAN belas prinsip dari The Marketing Company yang saya jelaskan dalam sepekan terakhir ini merupakan rangkuman.













Buku marketing hermawan kartajaya